KAB. BEKASI, MHI – Jembatan penghubung antara Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang yang terletak di Desa Setia Laksana Kecamatan Cabangbungin rawan akan kriminal, bagai mana tidak jembatan tersebut dikabarkan menjadi lokasi memperlancar ajang transaksi dan pengedar narkoba juga PSK juga bermacam tindak kejahatan bahkan, tidak sedikit pula jembatan tersebut menjadi perlintasan pelarian hasil curian bermotor.

Menurut penuturan waga sekitar, tidak sedikit para pelaku kejahatan beraksi di jembatan yang menghubungkan dua

kabupaten, diantaranya sedang sedang marak terjadi yakni pencurian bermotor, jembatan tersebut menjadi salah satu akses pelarian bahkan transaksi hasil curiannya.

IMG00058-20141113-1416

“Jembatan penghubung dua kabupaten ini memang terlihat kasat mata biasa-biasa saja padahal banyak transaksi kegiatan kotor,” kata warga yang biasa nongkrong Suryadi belum lama ini.

Kata dia, bukan hanya komplotan curanmor yang beraksi di jembatan, akan tetapi secara terselubung para pengedar narkoba juga melakukan transaksi di lokasi tersebut.

“Curanmor sudah sering larinya lintas sini kebanyakan operasinya di Bekasi dan larinya ke Kerawang, yah tidak menutup kemungkinan pengedar narkoba juga,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan warga Sukakarya Abib mengatakan, beberapa bulan yang laku dirinya menjadi korban komplotan Curanmor yang beraksi di siang bolong dan kejar-kajaranpun terjadi, komplotan curanmor berhasil kabur melintas jembatan penghungung tersebut.

“Bulan puasa kemarin dalam jangka waktu seminggu dua kali kehilangan motor, dua-duanya berhasil dibawa maling yang kaburnya lewat jembatan Cabangbungin larinya kekerawang, kalau sudah dibawa nyebrang udah pasti nggak ketemu hampir setiap maling motor kaburnya nyebrang lewat jembatan itu,” paparnya.

Jembatan penghubung dua kabupaten yakti Pemkab Karawang dengan Pemkab Bekasi menjadi jalan pintas, hal itu diperparah dikarnakan sepanjang jalan jembatan tersebut sama sekali tidak ada lampu Penerang Jalan Umum (PJU) dari dua kabupaten sehingga memperlancar aksi tindak kejahatan dan juga tidak menutup kemungkinan akan rawan kecelakaan.(*)

Narasumber : Mrs

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s