JAKARTA ,18 Januari 2018 15:45 -Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melakukan groundbreaking rumah DP nol rupiah PD Sarana Jaya di Jl Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ditargetkan pembangunan perdana hunian satu tower setinggi 20 lantai ini akan rampung dalam kurun waktu satu setengah tahun.

Hasil gambar untuk ANIES GROUNDBREAKING PEMBANGUNAN RUMAH DP NOL RUPIAH

“Di Januari 2018 kami bersyukur sekali salah satu janji yang paling diingat warga, rumah DP nol rupiah kita lunasi,” ujarnya, Kamis .

Anies menjelaskan, nantinya akan tersedia sebanyak 703 unit hunian di tower tersebut, dengan rincian sebanyak 513 tipe 36 yang memiliki dua kamar dan tipe 21 dengan satu kamar. Untuk tipe 36 akan dijual seharga Rp 320 juta dan tipe 21 seharga Rp 185 juta.

Tower yang berdiri di lahan seluas 1,4 hektare tersebut dibangun atas kerja sama PD Pembangunan Sarana Jaya yang merupakan salah satu BUMD Pemprov DKI Jakarta dengan PT Totalindo.

Hasil gambar untuk ANIES GROUNDBREAKING PEMBANGUNAN RUMAH DP NOL RUPIAH

Ditambahkan Anies, pembangunan perdana rumah DP nol rupiah ini menjadi tolak ukur penyediaan hunian bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Anies berharap, proyek ini dapat terlaksana dengan baik dan bisa rampung sebelum target waktu yang ditentukan.

“Bagaimana hasil dan suasananya, ini yang jadi rujukan. Kami titipkan kepercayaan rakyat ke dua institusi ini,” tandasnya.

(Irma/Ida) MHI 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s