JAKARTA , 19 Januari 2018 16:45 – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menekankan kepada seluruh pejabat eselon II di seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk berkomitmen dan tanggung jawab terhadap perjanjian kerja yang telah ditandatangani.

Dengan komitmen dan tanggung jawab yang sungguh-sungguh, kata Anies, seluruh program kerja dan Key Performance Indicator (KPI) yang sudah ditetapkan dapat terlaksana sesuai target.

“Dalam dokumen yang ditandatangani ada ukuran-ukuran yang harus dicapai. KPI yang disusun sudah merujuk pada RPJMD, visi misi yang sudah kita sampaikan sebelum bertugas di Balai Kota,” tegasnya, Jumat .

Terhadap para pejabat yang sudah menandatangani dokumen perjanjian kinerja, Anies berharap bisa mensosialisasikan kepada seluruh jajaran di SKPD-nya. Sehingga terbangun pemahaman dan komitmen untuk mencapai kinerja lebih baik.

“Saya minta pada semua penandatanganan tidak hanya komitmen profesional, tapi komitmen moral dan personal. Bukan hanya janji yang dipertanggungjawabkan di akhir tahun, tapi juga ke publik dan Tuhan,” tandasnya.

(BSF/JL) MHI 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s