JAKARTA , MHI – Sekelompok musisi jalanan melakukan aksi protes didepan kantor pengadilan tinggi DKI Jakarta, jalan Letnan Jenderal Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, terkait penolakan penangguhan penahanan yang diajukan oleh Ahmad Dhani beserta tim kuasa hukumnya,(8/3).

Dalam orasinya para musisi jalanan memprotes keras dan meminta pihak pengadilan tinggi agar tidak menanggapi dan menolak dengan tegas pangajuan penangguhan yang dilakukan tim Ahmad Dhani kepada Pengadilan tinggi Jakarta Pusat serta meminta ahmad Dhani agar kembali kehabitatnya selaku musisi yang notabene adalah bidang yang digelutinya  dan bukan ikut-ikutan berpolitik yang jelas-jelas tidak dimengerti dan difahami oleh Ahmad Dhani sehingga sehingga setiap aksi politik yang dilakukannya selalu menunjukan kebodohannya.

Para musisi jalanan itupun meminta pihak pengadilan tinggi untuk mengundurkan diri bila tidak mampu menolak dengan tegas pengajuan yang dilakukan pihak Ahmad Dhani.

Dalam aksi tersebut para musisi jalanan selain berorasi merekapun melakukan aksi dengan mengumpulkan KTP sebagai tanda dukungan terhadap aksi yang mereka lakukan.

(Sisman) MHI Hasil gambar untuk media hukum indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s