BREAKING NEWS :

SUKOHARJO, MHI – Telah terjadi Bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Laki-laki tak dikenal diPOSPAM 1 Tugu Kartasura, Jl. Ahmad Yani Bundaran Kartasura.

Laki-laki tersebut mengenakan Kaos warna hitam dan celana Jeans dengan menggunakan Headset berjalan menuju Pos Pantau lalu duduk ditrotoar depan Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura, sekitar Pukul 22.20 Wib , Kemudian sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan didepan Pos pantau pospam tugu Kartasura sontak para anggota Polri beserta pekerja yang sedang membetulkan TOA dan berada di Pos pantau pospam tugu Kartasura menyelamatkan diri, (3/6/2019).

Sementara sang Pelaku Bom Bunuh diri tersebut terkapar dan mengalami luka-luka yang sangat serius, Hal tersebut diungkapkan seorang Saksi-mata pekerja pembetul TOA yang mengamati kejadian tersebut sejak awal bernama Rakian Rangga Putra Perdana berusia 25 tahun dan bekerja sebagai Timer Bus Solo-Jogja yang tinggal di Rt. 01 Rw. 03 Kel. Kartasura Kec. Kartasura Kab. Sukoharjo , Tempat Kost Keluarga Bu Martini belakang SPBU Tipes.

Kemudian Pelaku Bom Bunuh diripun dilarikan keRumah Sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan dan perawatan yang intensif dari petugas medis.

Belakangan diketahui pelaku bernama Nur Rahman,Laki-laki kelahiran Surakarta,01/11/1985,beralamat diSangkrah Rt01/Rw 012,Desa Sangkrah,Kecamatan Pasar Kliwon ,Kota Surakarta yang berstatus menikah dan bekerja sebagai karyawan swasta Berdasarkan KTP-el miliknya yang berlaku sampai 01/11/2017.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan luka-luka dipihak Aparat dan masyarakat.

Selanjutnya Para petugas kepolisianpun mulai mengamankan dan mensterilkan Tempat Kejadian Perkara serta melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

(Marno/ Wly) MHI Hasil gambar untuk mediahukumindonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s